Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RPP K13 Seni Budaya Kelas 8 Revisi 2017

RPP Seni Budaya Kelas 8 K 2013 R 2017
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan contoh RPP K13 Seni Budaya Kelas 8 Revisi 2017 yang mungkin bapak ibu guru butuhkan untuk keperluan pembuatan bahan RPP, RPP ini sudah saya rubah ke format docx yang pada awalnya RPP ini berformat pdf tujuannya agar bapak ibu dapat lebih mudah dalam mengedit ulang RPP ini.

Menurut Permendikbud Nomor 65 Tahun 2013 tentang Standar Proses, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) adalah rencana kegiatan pembelajaran tatap muka untuk satu pertemuan atau lebih. RPP dikembangkan dari silabus untuk mengarahkan kegiatan pembelajaran peserta didik dalam upaya mencapai Kompetensi Dasar.

Berikut Ruang Lingkup materi RPP K13 Seni Budaya Kelas 8 Revisi 2017 meliputi aspek-aspek sebagai berikut diantaranya

Seni rupa, mencakup kemampuan konsepsi, apresiasi dan berkreasi karya seni rupa dua dan tiga dimensi
Seni musik, mencakup kemampuan untuk konsepsi, apresiasi dan berkreasi karya seni vokal da instrumen
Seni tari, mencakup kemampuan untuk konsepsi, apresiasi dan berkreasi karya seni tari tradisi dan kreasi
Dari ke empat aspek mata pelajaran tersebut yang tersedia, sekolah wajib melakukan minimal dua aspek seni yang dapat disesuaikan dengan minat para siswa, kondisi sekolah (ketersediaan guru serta sarana dan prasarana) dan budaya masyarakatnya.


Semoga dengan adanya contoh RPP K13 Seni Budaya Kelas 8 Revisi 2017 ini bisa membantu memudahkan segala kegiatan bapak ibu disekolah termasuk dalam pembuatan RPP yang sedang bapak ibu kerjakan mengingat membuat RPP itu cukup memakan waktu oleh karena itu saya disini sudah membagikan RPP Seni budaya untuk digunakan, jika bapak ibu guru membuthkannya silahkan klik unduh di atas, Terimakasih semoga bermanfaat.